Sukses

City Dibantai Liverpool, Pellegrini Tolak Ganti Formasi

Pellegrini menilai ini seluruhnya kesalahan tim.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tidak jera menurunkan pemain yang sama usai dihantam Liverpool 1-4 di lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/11/2015) di Etihad Stadium.

Ia menyebut adanya kemungkinan memainkan nama-nama yang sama pada laga lainnya, meski para pemain tersebut baru saja dibantai The Reds.

Melawan Liverpool, Pellegrini tidak memainkan nama-nama yang sebelumnya sering mengisi starting eleven. Bek Nicola Otamendi dan gelandang Fernandinho menghuni bangku cadangan.

"Saya tidak akan menjelaskan soal starting eleven," kata Pellegrini seperti dilansir Manchestereveningnews (22/11).

Akibat kekalahan itu, sekarang City berada di posisi 3 klasemen sementara. Tertinggal 2 poin dari Leicester City yang menghuni puncak klasemen.

"Jika saya harus memilih starter yang sama lagi, saya akan memilihnya. Tidak ada satu nama yang salah pada laga ini, ini sepenuhnya kesalahan tim," ucap dia. (Ton/Jon)


 Para pemain Manchester City tertunduk lesu usai kalah dari  Liverpool pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Manchester, (21/11/2015). Liverpool menang 4-1 atas Manchester City. (Reuters/Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.