Sukses

Gantung Sarung Tinju, Mayweather Beli Mobil Sport Super Mahal

Petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan sebuah mobil yang baru dibelinya seharga 3,5 juta dolar.

Liputan6.com, Washington - Meskipun sudah pensiun dari dunia tinju, Floyd Mayweather Jr tidak berhenti membuat sebuah sensasi. Dalam akun instagramnya miliknya, petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan sebuah mobil mewah yang baru dibelinya seharga 3,5 juta dolar.

 

A photo posted by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on


Sebelumnya Petinju asal Amerika Serikat ini sering melakukan hal-hal yang kontroversial, pada bulan Juli lalu dirinya sempat kehilangan gelar WBO miliknya. Hal itu buntut dari penolakannya mengembalikan salah satu gelar dari total tiga gelar yang sudah dia miliki sebelumnya.  

Tidak hanya itu, petinju yang berhasil mengalahkan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao ini, sempat merasakan hidup dalam tahanan. Mayweather ditahan pihak yang berwajib, setelah dirinya terbukti memukul ibu dari tiga anaknya pada 2011 lalu. Akhirnya, Mayweather harus menjalani masa tahanan selama 90 hari, akan tetapi baru 60 hari ia sudah dinyatakan bebas.

Meskipun selalu membuat tindakan yang berbau kontroversi, Floyd Mayweather berhasil menutup karier tinjunya dengan cara yang manis. Sebelum pensiun  dirinya berhasil mengalahkan Andre Berto di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (13/9) lalu.

Baca Juga :

Hindari Rasisme, Stadion Olimpiyskiy Berlakukan Aturan Aneh

Demi Rio Haryanto ke F1, Ahok Bantu Carikan Sponsor

Jelang Piala Jenderal Sudirman, Ronaldo Persib Masih Setia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini