Sukses

Jadi Wakil Ketua Satlak Prima, Apa Target Taufik Hidayat?

Taufik Hidayat dilantik Wakil Ketua IV Satlak Prima.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat terpilih menjadi wakil ketua IV Satlak Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas). Dia dan tiga wakil ketua lainnya dilantik oleh Menpora Imam Nachrawi hari ini di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Saat ditanya bagaimana akan menjalankan tugas sebagai wakil IV Satlak Prima, peraih emas Olimpiade itu mengatakan jika ia siap membantu tugas Ketua Satlak Prima, Achmad Sutjipto.

"Kita belum ada pembicaraan lebih jauh, yang pasti saya siap untuk membantu Pak Tjipto untuk kemajuan olahraga, karena jiwa kita adalah di olahraga," ujar Taufik Hidayat.

Taufik akan berusaha untuk mendongkrak perolehan emas Indonesia di ajang multievent. Dia mengaku bersama pengurus Satlak Prima lainnya akan memprioritaskan perbaikan fasilitas dan segala kekurangan yang ada di olahraga.

"Selama ini yang bagus akan kita tingkatkan, yang kurang akan kita perbaiki, tapi itu semua butuh proses jangka panjang. Nggak bisa sekarang ganti baru besok langsung berhasil, nggak bisa kaya itu, yang susah itu prosesnya. Nanti kita akan perbaiki fasilitas yang ada, pokoknya nanti kita rembukin dengan ketua," pungkasnya. (Def/Bog)*

Baca Juga:

Reaksi Ronaldo Dipaksa Tes Doping Usai PSG vs Madrid

Head to Head Rossi vs Lorenzo di Sepang

Sudah Dipermalukan Inter, Milan pun Kehilangan Pemain

3 Skenario Rossi Juara Dunia MotoGP di Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini