Sukses

Hujan Peluang, Barca Masih Buntu di Babak Satu Kontra BATE

Barcelona mampu membuat 13 peluang berbahaya ketika bertandang ke markas BATE Borisov.

Liputan6.com, Borisov - Barcelona harus bermain imbang tanpa gol di babak pertama ketika menghadapi tim non-unggulan, BATE Borisov di Belarusia, Rabu 21 Oktober 2015 di Borisov Arena di babak penyisihan Liga Champions grup E.

Absennya Lionel Messi berpengaruh pada performa Blaugrana. Terbukti, tim besutan Luis Enrique ini masih sulit membongkar barisan pertahanan BATE. Guna menambal pos yang ditinggalkan Messi, Enrique memasukkan pemain belia Mesi, Munir El Haddadi.

Padahal, Barcelona hujan peluang. Raksasa Catalan ini mampu membuat 13 peluang dengan melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang, dari peluang sebanyak itu belum ada yang bisa dikonversikan menjadi gol. Enam menit pertandingan berlangsung, Barcelona sudah mengancam melalui Sergio Busquest. Namun bola masih belum menemui sasaran.

Barcelona terus memborbardir pertahanan BATE. Peraih trble-winner musim lalu itu memaksa kiper tuan rumah, Sergey Chernik bekerja keras. Total di babak pertama, Sergey mampu melakukan 4 kali penyelamatan.

Secara bergantian, Barcelona menyerang melalui Neymar dan Luis Suarez. Tapi belum ada gol tercipta sampai jeda.

Susunan Pemain

BATE Borisov: Sergey Chernik, Vitali Gajduchik, Nemanja Milunovic, Filip Mladenovic, Denis Polyakov, Aliaksandr Volodko, Nemanja Nikolic, Igor Stasevich, Maksim Volodko, Mikhail Gordejchuk, Nikolai Signevich

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Gerard Pique, Dani Alves, Marc Bartra, Jordi Alba, Sergio Busquets, Javier Mascherano, Sergi Roberto (Ivan Rakitic), Luis Suarez, Neymar, Munir El Haddadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini