Sukses

Legenda: Di Bawah Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara

Klopp resmi dikontrak Liverpool akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - John Barnes meminta fans Liverpool tidak terlalu berekpektasi tinggi pada Jurgen Klopp. Legenda The Reds itu menilai skuat saat ini belum bisa diharapkan untuk menjadi juara dalam waktu yang cepat.

Klopp resmi dikontrak Liverpool akhir pekan lalu. Manajer asal Jerman itu diikat hingga tiga tahun ke depan.

The Reds terpikat dengan kualitas Klopp bersama Borussia Dortmund.  Ia mampu memberikan enam gelar selama tujuh tahun.

"Klopp memang orang terbaik untuk menstabilkan Liverpool dan memaksimalkan potensia yang ada. Tapi untuk memenangkan liga saya rasa belum," ujar Barnes seperti dilansir Mirror.

"Kami masih butuh pemain yang lebih baik untuk mewujudkannya. Itu sebabnya Liverpool merekrut Klopp karena pengetahuannya tentang transfer bagus," katanya menambahkan.

Di sisi lain Barnes meminta manajemen dan fans tidak gegabah dalam menyalahkan manajer. Terutama saat target tidak tercapai.

"Jika kami gagal menjadi juara dalam tahun pertama dan kedua maka kepercayaan pada Klopp tidak boleh luntur, fans harus mengerti hal itu. Semua harus bersikap positif," ujarnya menambahkan.

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.