Sukses

Benzema Pimpin Madrid Kudeta Barcelona

Madrid kini bertengger kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 13 poin. Sementara Barca turun ke posisi empat dengan 12 angka.

Liputan6.com, Bilbao - Real Madrid menang 2-1 atas tuan rumah Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan La Liga di San Memes, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB. Dua gol Los Blancos diborong Karim Benzema.

Dengan hasil ini, Madrid mengudeta Barcelona di singgasana. Madrid kini bertengger kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 13 poin. Sementara Barca turun ke posisi empat dengan 12 angka.

Menghadapi Bilbao, Benzema mencetak gol pertamanya pada menit 19. Gol ini terjadi karena blunder di pertahanan Bilbao.

Kiper Iraizoz mengirim umpan pendek kepada San Jose. Berada dalam tekanan Benzema dan Cristiano Ronaldo, San Jose kemudian mengembalikan bola ke Iraizoz.

Sial baginya, bola itu berhasil dikejar Benzema. Dengan tenang, striker asal Prancis itu menyontek bola ke gawang Bilbao. Skor jadi 1-0 untuk Madrid dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Atheltic Bilbao vs Real Madrid (REUTERS/Vincent West)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Bilbao menyamakan kedudukan melalui Sabin Merino pada menit 67. Melalui skema serangan balik, Merino menanduk bola gawang Keylor Navas. Skor jadi 1-1.

Selang tiga menit, gol penentu kemenangan Madrid dicetak Benzema. Umpan tarik Isco sukses dituntaskan eks striker Lyon itu. Skor jadi 2-1 untuk Madrid dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. (Jnp/Ary)

REUTERS/Vincent West


Susunan Pemain
Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; San Jose, Benat; Susaeta, Garcia, Sabin; Aduriz
Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Isco, Kovacic, Ronaldo; Benzema

Baca juga:

Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Sebenarnya 'The Chosen One' Pilihan Ferguson Bukan Moyes

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini