Sukses

Siapa Calon Kuat Manajer Baru Liverpool Pengganti Rodgers?

Liputan6.com, Liverpool- Posisi manajer Liverpool Brendan Rodgers mulai digoyang akibat prestasi buruk di awal musim 2015-2016.  The Reds kabarnya sudah punya kandidat yang tepat untuk menggantikan Rodgers.

Liverpool memulai musim baru dengan mengecewakan. Saat ini pasukan Rodgers berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pencapaian tersebut jelas sangat mengecewakan dan jauh dari yang diharapkan manajemen tim dan fans. Pasalnya Rodgers sudah menghabiskan uang hampir 70 juta pound di bursa transfer musim panas untuk mendatangkan beberapa pemain top seperti Christian Benteke, Roberto Firmino hingga Nathaniel Clyne.

Kabarnya petinggi klub sudah mulai kehilangan kesabaran terhadap Rodgers. Bila tak mampu secepatnya memperbaiki kinerja Liverpool, Rodgers akan dipecat.

Carlo Ancelotti
Calciomercato melaporkan Liverpool akan mengganti Rodgers dengan Carlo Ancelotti. Manajemen The Reds sudah memulai pembicaraan dengan perwakilan Ancelotti walau Rodgers masih akan diberi kesempatan beberapa pertandingan lagi.

Ancelotti nampaknya bisa menjadi solusi instan bagi Liverpool. Saat ini Ancelotti sedang menganggur setelah dipecat Real Madrid Mei lalu.

Pria Italia itu kebetulan juga sudah tidak asing dengan kerasnya kompetisi Liga Inggris. Dia pernah melatih Chelsea dan membawa The Blues menjuarai Liga Inggris dan Piala FA.

Ancelotti selama ini juga dikenal piawai dalam menangani klub-klub besar. Selain Chelsea dan Madrid, dia pernah memoles Juventus, AC Milan hingga Paris Saint Germain. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?
Cuplikan Gol Perdana Balotelli untuk Milan
Ini Cara MU Goda Ronaldo Balik ke Old Trafford