Sukses

Eks Arsenal Ragukan Kehebatan Pemain Termahal MU

Untuk pemain 19 tahun, dia belum teruji

Liputan6.com, Manchester - Legenda Arsenal, Ray Parlour pesimistis pemain muda sekaligus pemain termahal Manchester United (MU), Anthony Martial bakal bersinar di Old Trafford. Menurutnya, Martial belum membuktikan apapun di usianya yang masih muda.

"Untuk pemain 19 tahun, dia belum teruji. Jika dia berhasil membuktikan dia mirip Thierry Henry, seperti yang orang kebanyakan bilang, maka dia jelas akan jadi pembelian yang bagus. Tetapi saya pikir, ada pertaruhan besar yang dilakukan United," kata Parlour di Sports Mole.

Manchester United merekrut Martial dari AS Monaco dengan harga 36 juta poundsterling, termahal sepanjang sejarah pembelian pemain muda, pada detik-detik akhir bursa transfer. Pembelian ini mengejutkan bayak pihak mengingat Setan Merah lebih akrab dihubung-hubungkan dengan Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.

"Dengan uang yang mereka keluarkan, saya bisa saja salah. Tetapi saya tetap pesmistis soal Martial," tutur Parlour.

Martial mungkin melakukan debutnya bersama United akhir pekan ini ketika United menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9) akhir pekan ini. Ketajamannya bakal diuji melawan "The Reds". (Def/Rco)

Baca Juga:

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

Intip Poin Rossi Saat Menjadi Juara Moto GP

Konsumsi Kokain, Pemain Ini Tidak Kena Sanksi?

Usai Duel Mayweather vs Berto, Pacquiao Jadi Petinju Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini