Sukses

Pembaca Liputan6.com Lebih Suka Pedro Gabung MU

Masa depan Pedro Rodriguez bersama Barcelona belum menemukan kepastian.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Pedro Rodriguez bersama Barcelona belum menemukan kepastian. Winger Barcelona itu belum bisa memastikan bakal bertahan di Camp Nou Stadium.

Pria asal Spanyol itu sudah menemui pelatih Luis Enrique untuk membahas masa depannya. Pedro telah mengatakan tidak mau meninggalkan Camp Nou, tapi dia ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Namun, Enrique tidak bisa menjanjikan hal tersebut karena Barcelona memiliki trio maut, yakni Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar. Pedro hanya mendapat kesempatan sebagai pemain inti jika Neymar mengalami cedera, atau sakit.

Pedro Rodriguez

Karena hal tersebut, rumor Pedro bakal meninggalkan Los Blaugrana semakin menguat. Manchester United dan Chelsea saling adu cepat berburu tanda tangan pemain yang sudah memperkuat Barcelona sejak tahun 2008.

Pembaca Liputan6.com sangat menyukai Pedro bergabung dengan MU. Bahkan, 77 persen suara pembaca Liputan6.com memilih tim besuatan Louis van Gaal sebagai klub baru Pedro.

Hanya 18 persen yang memilih Pedro bertahan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan karena minimnya kesempatan bermain. Sisanya, sebanyak 3 persen menyarankan Pedro hijrah ke Real Madrid dan 2 persen lainnya memilih klub lain. (Cak/Ary)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

Pelatih Arema Tutup Usia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini