Sukses

"Sterling Bakal Lebih Hebat di City Ketimbang Bersama Liverpool"

Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling disebut sebagai bintang muda paling menjanjikan untuk Timnas Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling disebut sebagai bintang muda paling menjanjikan untuk Timnas Inggris. Dua tahun terakhir, dia sangat sukses bersama mantan klubnya, Liverpool.

Bermain bersama Steven Gerrard dan Luis Suarez di Liverpool membuat Sterling tumbuh menjadi pemain bintang. Dalam dua musim terakhir di Anfield Stadium, pria berusia 21 tahun tersebut bisa mencetak 21 gol.

Raheem Sterling

Manajer City, Manuel Pellegrini optimistis Sterling bisa semakin hebat setelah bergabung bersama City dengan mahar 49 juta pound, atau setara dengan Rp 1 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

"Sangat penting untuk pemain muda bermain dengan pemain bintang. Itu dapat meningkatkan kualitasnya. Sterling sudah bermain bersama Gerrard dan Suarez di Liverpool," imbuh Pellegrini, seperti diberitakan Goal.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan Sterling

Manajer asal Chile tersebut yakin Sterling bisa semakin hebat karena City memiliki lebih banyak pemain bintang ketimbang Liverpool. Manchester Biru mempunyai Sergio Aguero, David Silva hingga Yaya Toure.

"Di City, Sterling bakal bermain bersama Silva, Aguero dan Yaya Toure. Pemain muda sepertinya selalu belajar dari pemain penting," jelas Pellegrini.

"Pada musim lalu, Sterling bisa mencetak 11 gol di semua kompetisi. Saya yakin pada musim ini, dia bisa semakin baik," tambah mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Raheem Sterling

Dengan bermain bersama banyak pemain bintang dan dilatih oleh Pellegrini, Sterling diyakini bisa menjadi bomber paling menakutkan di lini pertahanan lawan.

"Ya, saya pikir, dia akan menjadi pemain yang sangat berbahaya. Mungkin, kami dikritik karena biaya transfernya terlalu mahal. Tapi, saya yakin dia bakal menunjukkan kehebatannya," Pellegrini menutup. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Di Spanyol, Evan Dimas: Sepak Bola Itu Pahit!

Lupakan Marquez, Ambisi Lorenzo Hanya Kejar Rossi

Dibantai Bilbao, Enrique Belum Mau Lempar Handuk

Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Setelah MU Atasi Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini