Sukses

Lawan Sevilla, Barcelona Boyong 25 Pemain

Barcelona incar gelar Piala Super Eropa kelima.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona memboyong 25 pemain untuk melawan Sevilla pada Piala Super Eropa yang berlangsung di Tblisi, Georgia, Rabu (12/8/2015). Dari jumlah itu, hanya 21 pemain yang dipastikan bisa bermain.

4 pemain yang tak mungkin bermain Aleix Vidal, Arda Turan (belum diizinkan main), Douglas dan Jordi Alba (cedera) tetap dibawa. Beberapa pemain Barcelona B seperti Sandro, Munir dan Halilovic juga turut diboyong.

Barcelona sendiri sudah terbang ke Tblisi menggunakan pesawat Air Europa dengan nomor penerbangan UX 937. Barcelona mengincar gelar Piala Super Eropa kelima sepanjang sejarah mereka, sekaligus trofi keempat musim ini.

Jelang laga sulit ini, Barcelona harus kehilangan Neymar yang mengalami sakit gondok. Maka itu, Neymar sama sekali tidak dibawa untuk pertandingan ini. Pedro disiapkan untuk pertandingan super penting ini.

Kebetulan, Piala Super Eropa tidak asing buat Pedro. Pada musim 2009/10, Pedro menjadi penentu saat Barcelona kalahkan Shakhtar Donetsk di Piala Super Eropa. (Def/Ary)

25 Pemain yang Diboyong:

Ter Stegen, Bravo, Masip, Douglas, Piqué, Rakitic, Sergio, Alves, Pedro, Iniesta, Suárez, Messi, Rafinha, Mascherano, Bartra, Sandro, Munir, Jordi Alba, Sergi Roberto, Adriano, Vermaelen, Mathieu, Halilovic, Aleix Vidal and Arda Turan

Baca Juga:
[Polling] MU Menang 1-0 Atas Hotspur, Pilih Pemain Terbaik Disini
Van Gaal Buka Pintu Rekrut Bek Kokoh Valencia
Wonderkid Madrid Ogah Perkuat Tim Castilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini