Sukses

Wonderkid Madrid Ogah Perkuat Tim Castilla

"Banyaknya kualitas lapangan yang buruk membuat situasi tambah runyam," kata Martin Odegaard.

Liputan6.com, Madrid - Martin Odegaard mengungkapkan ketidakpuasannya bermain di tim Castilla Real Madrid. Musim lalu, bintang muda asal Norwegia itu memang bermain di tim junior.

Odegaard yang baru direkrut dari Stromsgodset pada musim panas 2014 sebenarnya ingin bergabung dengan tim utama. Tetapi, Los Blancos belum memberikan kesempatan kepada pemain berusia 16 tahunt tersebut.

Bahkan, musim ini manajemen Madrid menginginkan Odegaard tetap memperkuat tim Castilla. Situasi tersebut membuat pemain asal Norwegia tersebut mulai menjajaki opsi peminjaman. Apalagi, sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya, seperti Glasgow Celtic.

Rekrutan baru Real Madrid Martin Odegaard pemanasan sebelum menggantikan Cristiano Ronaldo (REUTER/Juan Medina)

Odegaard pun mengaku tidak terkesan dengan kualitas lapangan di Divisi Segunda. "Level yang sulit dengan sejumlah tim yang susah untuk dikalahkan. Banyaknya kualitas lapangan yang buruk membuat situasi tambah runyam," ujarnya seperti dilansir media Spanyol, AS, Minggu (9/8/2015).

Ketika ditanya masa depannya, Odegaard lebih memilih jawaban aman. "Kami baru saja menyelesaikan pra-musim, kita lihat saja nanti. Sekarang saya bahagia bersama Madrid, hanya ini yang bisa saya katakan," ucapnya. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca juga:

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Manajer MU Santai Soal Performa Pemain Anyar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.