Sukses

Pakai Nomor 7 di MU, Depay Sesumbar Cetak Banyak Gol

George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain spesial yang sanggup menahan magis nomor 7.

Liputan6.com, Manchester - Bintang baru Manchester United, Memphis Depay langsung meminta nomor punggung 7 ketika Angel Di Maria dipastikan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Nomor 7 di klub berjuluk Setan Merah itu merupakan angka yang bisa dibilang keramat. Hanya pemain yang mempunyai kemampuan sangat spesial yang bisa mengenakan nomor tersebut.

George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain spesial yang sanggup menahan magis nomor 7. Semantara Michael Owen, Antonio Valencia dan Di Maria sudah dinyatakan gagal.

Memphis Depay

Kali ini, Depay mencoba menaklukkan magis nomor 7 di MU. Dia sangat percaya diri karena jejak rekamnya di PSV Eindhoven pada musim lalu. Ya, dia merupakan top skorer Eredivisie musim lalu.

Winger berusia 21 tahun tersebut mencetak 22 gol dari 30 penampilan. Depay juga berhasil menciptakan 60 peluang dengan tingkat keberhasilan sebesar 75 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambisi Depay

Dengan kemampuannya bersama PSV pada musim lalu, Depay pun sangat optimistis bisa mencetak banyak gol untuk tim besuatan Louis van Gaal tersebut.

"Tahun lalu, saya bermain dengan nomor 7 di punggung saya bersama PSV. Saya mencetak banyak gol, jadi saya yakin menggunakan nomor ini," ucap Depay seperti dikutip dari Sports Mole.

Memphis Depay

Meski sangat percaya diri, pemain Timnas Belanda tersebut juga menyadari tekanan yang dipikulnya. Depay berjanji tidak akan mengecewakan seperti tiga pendahulunya.

"Ya,  tentu saja saya menyadari tekanan dan sejarahnya. Saya menghargai sejarah. Tapi saya ingin menjadi diri sendiri. Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa memakai nomot 7," Depay memungkasi. (Cak)

Baca Juga:

Gawat, Neymar Absen di 3 Laga Penting Barcelona

Kontestan Liga Primer Inggris Makin Kaya, Ini Buktinya

Evan Dimas Meretas Mimpi dari Kisruh PSSI vs Menpora

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.