Sukses

"Schweinsteiger Legenda Besar dan Akan Bikin Perbedaan di MU"

Schweinsteiger gabung MU bulan lalu dari Bayern Munich dengan transfer 14 juta poundsterling.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Luke Shaw menyambut hangat kedatangan Bastian Schweinsteiger di Old Trafford. Shaw juga tak segan-segan memuji Kapten Timnas Jerman tersebut.

Schweinsteiger gabung MU bulan lalu dari Bayern Munich dengan transfer 14 juta poundsterling. Selama memperkuat Bayern, Schweinsteiger memenangi 21 gelar. Ia juga membawa Der Panzer juara dunia tahun lalu.

Shaw optimistis kedatangan Schweinsteiger akan memberi dampak besar bagi timnya. Di mata Shaw, Schweinsteiger adalah pemain hebat yang juga rendah hati.

"Schweinsteiger adalah legenda besar. Untuk seseorang dengan banyak pengalaman seperti itu datang ke dalam tim kami, ini sangat penting dalam membantu klub meraih beberapa trofi," kata pemain berusia 20 tahun kepada Sky Sports News.

"Schweinsteiger salah satu orang yang paling rendah hati yang pernah saya jumpai. Dia tidak tidak terlalu keras dan dia juga cukup lucu. Sangat menyenangkan ada orang Jerman di ruang ganti MU," ucap Shaw. (Jnp/Ary)

Pemain baru MU, Bastian Schweinsteiger (kanan) saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bellevue, Washington, Amerika Serikat, Rabu (15/7/2015). Schweinsteiger dikontrak MU selama tiga musim dari Bayern Munich. (REUTERS/Jason Redmond)

Baca Juga

Pedro Datang, Van Gaal Siapkan Formasi Spesial

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

Video Pep Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Nigel De Jong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.