Sukses

"Arsenal Harus Menjauh dari Badai Cedera"

Arsenal gagal meraih gelar Liga Premier Inggris musim 2014-15 karena badai cedera.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengimbau mantan klubnya agar terhindar dari badai cedera. Sebab, hal itu salah satu penghambat The Gunners dalam memenangkan trofi Lgia Premier Inggris 2014-15.

"Arsenal harus terhindar dari cedera. Musim lalu, jika beberapa pemain tidak mengalami cedera serius, mereka akan lebih dekat dengan gelar (Liga Premier)," ujar Parlour seperti dilansir Mirror, Senin (27/7/2015).

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez terlihat sedih usai timnya dikalahkan saat Laga Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Selasa (12/5/2015). Swansea City menang 1-0 atas Arsenal. (Reuters/Andrew Couldridge)

Skuat asuhan Arsene Wenger memang kerap tertimpa badai cedera dalam beberapa musim terakhir. Total sudah 11 musim The Gunners tidak memenangkan gelar Liga Premier lagi.

Namun, Parlour optimistis dengan skuat yang dimiliki Wenger saat ini. Masuknya penjaga gawang senior, Petr Cech, dari Chelsea disebut-sebut sebagai kekuatan tambahan di lini belakang The Gunners.

"Ini merupakan skuat terbaik sejak era The Invincibles. Yang terpenting adalah skuat ini harus memiliki semangat dan harmonis. Semua pemain harus memiliki tujuan yang sama. Mereka tidak boleh mempermasalahkan urusan pribadi atau hal lainnya," tegas Parlour. (Ton/Bog)

Baca juga:

Ini Alasan Bek Dortmund Tolak Pinangan Manchester United

Wonderkid Kroasia Mulai Tak Terpakai di Barcelona

Terungkap, Bek AS Roma Sempat Pesta Bareng Gadis-gadis Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.