Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip Foto Selfie Seksi 5 Pegulat Wanita

Foto selfie wanita ini jauh dari kesan seram dan angker.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena selfie memang telah menyebar ke seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali para pegulat wanita yang memanfaatkan waktu luang untuk mengabadikan dirinya dalam ponsel pribadi mereka.

Namun ternyata, berbekal bentuk tubuh ideal dan popularitas, foto selfie para pegulat wanita tersebut menjadi buruan di media sosial. Pasalnya banyak pegulat wanita yang sering mengunggah foto-foto yang menarik untuk dipandang mata.

Mungkin jika melihat foto selfie para pegulat wanita ini, Anda akan melupakan kesan seram yang biasa ditampilkan mereka kala bertanding di atas ring. Sebaliknya, kesan imut, seksi, hingga menggemaskan dapat mereka tampilkan pada foto tersebut.

Saudara kembar Nikki Bella, Brie Bella, adalah salah satu pegulat yang sering mengunggah foto selfienya pada akun instagram pribadinya. Mau tahu lagi siapa saja pegulat wanita dengan foto selfie yang sedap dipandang?

Berikut 5 foto selfie seksi pegulat wanita:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Brie Bella

1. Brie Bella

Brie Bella adalah saudara kembar dari Nikki Bella. Keduanya aktif dalam ajang gulat yang diselenggarakan WWE.

Brie memulai kariernya pada 2008 lalu. Namanya melesat tajam saat mampu mengalahkan Stephanie McMahon di Summer Slam 2014.

Pada foto selfienya kali ini Brie menggunakan pakaian bernuansa biru. Ia juga mengenakan topi bermotif duri sehingga menambah kecantikannya.

3 dari 6 halaman

Eva Marie

2. Eva Marie

Eva Marie adalah pegulat wanita yang kental dengan ciri rambut merahnya. Meski ia jarang tampil, tapi ia adalah salah satu pegulat yang paling banyak mencuri perhatian.

Pada akun instagram pribadinya, Eva kerap mengunggah foto-foto dirinya. Tak jarang ia berpose seksi.

Eva Marie (therichest.com)

4 dari 6 halaman

Summer Rae

3. Summer Rae

Salah satu pegulat serba bisa, Summer Rae, kini banyak diperbincangkan di media masa. Pasalnya ia tidak hanya piawai dalam bergulat tapi juga memiliki kecantikan yang nyaris sempurna.

Sebelum terjun ke dunia gulat, Summer Rae sempat memperkuat Chicago Bliss di Lingerie Football League. Ia menjabat sebagai kapten sebelum memutuskan untuk meninggalkan karier sepakbolanya.

Summer Rae (therichest.com)

5 dari 6 halaman

Rosa Mendes

4. Rosa Mendes

Pegulat profesional asal Kanada, Rosa Mendes, dikenal sebagai sosok yang sering mengunggah aktivitasnya di media sosial. Ia tak ragu mengunggah foto dirinya sedang makan, bepergian, hingga hanya sekedar selfie.

Wanita ini juga menjadi tokoh dalam serial Total Divas. Ia juga menjadi dubber di video game ternama, Need for Speed.

Rosa Mendes (Tadshadka)

6 dari 6 halaman

Lana

5. Lana

Lana merupakan salah satu pegulat yang paling sering menghabiskan waktunya untuk berselfie. Akun instagram pribadinya kerap dibanjiri foto-foto narsisnya.

Berbeda dengan pegulat kebanyakan, nuansa foto yang diunggah Lana kerap berubah-ubah. Terkadang ia tampil seksi, namun kadang ia juga tampil elegan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini