Sukses

Matic Doakan Cech Gagal di Arsenal

Setelah 11 tahun membela Chelsea, Cech akan memulai petualangan baru bersama Arsenal musim depan.

Liputan6.com, London - Gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic menjadi orang pertama yang mengkritik kebijakan The Blues menjual Petr Cech ke Arsenal. Matic pun berharap Cech tak bermain bagus bersama The Gunners.

Setelah 11 tahun membela Chelsea, Cech akan memulai petualangan baru bersama Arsenal musim depan. Meriam London membelinya dari Chelsea seharga 10 juta poundsterling.

Matic menilai, Cech adalah salah satu kiper terbaik dunia. Matic takut Cech tampil gemilang bersama Arsenal dan ini dapat mengancam gelar juara Liga Inggris milik Chelsea.

"Cech adalah pria dan kiper hebat. Dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Arsenal," kata Matic kepada Mirror.

"Tapi saya tidak senang dengan kepindahan ini. Kita tahu bahwa Cech sangat profesional. Dia adalah salah satu kiper terbaik. Dan saya berharap musim ini ia tidak tampil sebaik yang ia lakukan di Chelsea selama 10-11 tahun."

"Tapi, saya senang untuknya karena dia bisa tinggal di London, dan bagi keluarganya ini sangat penting," ucap Matic. (Jnp/Win)

Nemanja Matic (AFP/Glyn Krik)

Baca Juga

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

Bintang MU Sepakat Pindah ke PSG?

MU Tak Lama Lagi Dapatkan Pemain Anyar ke-5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini