Sukses

Akhirnya, Benitez Tanggapi Rumor De Gea dan Ramos

Ramos merupakan salah satu buruan utama MU musim panas ini.

Liputan6.com, Melbourne - Rafael Benitez akhirnya buka suara soal rumor transfer Real Madrid musim panas ini. Secara khusus pelatih asli Spanyol itu berbicara soal Sergio Ramos dan David De Gea.

Ramos merupakan salah satu buruan utama MU musim panas ini. Tenaga pemain nasional Spanyol itu sangat dibutuhkan oleh MU untuk menambal lubang di lini belakang mereka.

MU bergerak mendekati Ramos setelah mengetahui eks pemain Sevilla itu sedang galau. Ramos kecewa dengan kontraknya saat ini di Madrid. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan resmi dari kedua klub.

"Terlalu banyak pembicaraan soal Ramos. Bagi saya dia adalah sosok profesional. Dia selalu mengerjakan instruksi yang diberikan tim dan pelatih," kata Benitez seperti dilansir Fox Sports.

"Yang saya tahu Presiden telah berkomentar dia bertahan di sini. Ramos adalah sosok juara dan sangat dibutuhkan tim ini."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor De Gea


Sementara untuk De Gea, Benitez belum mau berkomentar banyak. Meski Madrid sendiri butuh kiper setelah Iker Casillas hengkang ke Porto.

"De Gea bukan pemain kami sekarang. Jadi pertanyaan ini tidak tepat diajukan untuk saya," kata Benitez.

"Lagipula kami masih punya kiper bagus di sini. Keylor Navas  saat ini merupakan pilihan utama, saya sudah berbincang dengannya." (vid / Thom)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini