Sukses

Diam-diam Agen Tawarkan Valdes ke Madrid

Madrid masih belum memberikan respon terkait tawaran dari agen Valdes.

Liputan6.com, Madrid - Agen Victor Valdes, Gines Carvajal mencoba memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Di tengah kesulitan Real Madrid mencari kiper pengganti Iker Casillas serta mentoknya negosiasi dengan Manchester United untuk David De Gea, dia pun menawarkan kliennya kepada Los Blancos.

Menurut Sport, Carvajal diyakini akan menggunakan kedekatannya dengan Presiden Florentina Perez untuk merealisasikan transfer tersebut.

Valdes yang musim lalu dilepas Barcelona dengan status bebas transfer kini diikat 'Setan Merah' sampai 2016. Namun jika serius ingin memboyong penjaga gawang 33 tahun tersebut, maka Madrid dapat mengaktifkan klausul tebusannya.

Menurut sumber, Perez dan manajemen Madrid masih belum memberikan respon terkait tawaran dari Carvajal. Mereka diyakini masih fokus kepada rencana memboyong kiper Espanyol, Kiko Casilla.

Sedangkanya untuk Valdes, situasinya di MU sendiri sedang tak karuan. Dia diprediksi tidak akan punya kesempatan masuk dalam skuat utama setelah manajer Louis van Gaal sengaja tak menyertakannya dalam tur pramusim.

Sebelum ini, Valdes juga dikaitkan dengan Valencia. Los Che ingin memboyongnya untuk menggantikan peran kiper utama Diego Alves yang baru dihantam cedera. (Oleh Rama Dani/Jnp)

Victor Valdes (Dailymail)

Baca Juga:

Van Gaal Jadi Alasan Schneiderlin Gabung MU

5 Pemain Berpengaruh yang Tinggalkan Klub Musim Ini

Casillas Ditendang Madrid, CR7 Menyusul?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini