Sukses

Malam Ini, Robin van Persie Gabung Fenerbahce

Van Persie sudah mendapatkan gelar Liga Premier Inggris bersama MU.

Liputan6.com, Istanbul - Klub asal Turki, Fenerbahce telah mengkonfirmasi bakal kedatangan striker Manchester United pada Minggu (12/7/2015) waktu setempat.

Dalam beberapa hari terakhir, Fenerbahce telah melakukan negosiasi kepada Setan Merah (sebutan MU) untuk mendapatkan tanda tangan striker Timnas Belanda tersebut.

"Sebelumnya, kami melaporkan, Fenerbahce telah melakukan negosiasi transfer dengan Manchester United dan pemain asal Belanda, Robin van Persie," bunyi pernyataan resmi klub tersebut.

Robin van Persie disebut-sebut sepakat menandatangani kontrak empat musim bersama Fenerbahce.

"Robin van Persie akan datang ke Istanbul pada Minggu malam, atau 12 Juli 2015," sambung pernyataan Fenerbahce.

Striker berusia 31 tahun tersebut memang sudah lama diberitakan bakal dibuang manajer Setan Merah, Louis van Gaal. Pasalnya, performa Van Persie sudah menurun. Pada musim lalu, mantan kapten Arsenal itu hanya mampu mencetak 10 gol di Liga Premier Inggris

Pria berpostur 188 cm tersebut datang ke Old Trafford Stadium pada tahun 2012. Van Persie sudah mendapatkan gelar Liga Premier Inggris bersama MU. (Cak/Def)

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

Terkuak, Alasan Barcelona Batal Rekrut Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.