Sukses

MU Ajak Benfica Barter Pemain

MU bersedia memberikan dua pemainnya kepada Benfica.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United terus berusaha memperbaiki skuatnya. Memasuki bulan Juli, Setan Merah makin intensif mengejar pemain buruannya. Kini mereka mengajak Benfica bertukar pemain demi mendapatkan gelandang Nicolas Gaitan

Menurut laporan Daily Express, MU bersedia memberikan uang tunai ditambah pemain kepada Benfica agar Gaitan bergabung ke Old Trafford.

Dua pemain akan diberikan kepada Benfica sebagai bagian dari kepindahan Gaitan yakni penyerang Javier Hernandez dan bek kanan Rafael da Silva. Keduanya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Louis van Gaal.

Musim lalu Hernandez sudah terbuang dari Old Trafford. Dia dipinjamkan semusim ke Real Madrid. Karena tidak sukses Hernandez dipulangkan oleh Madrid.

Lanjut ke halaman berikutnya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Atletico

Sedangkan Rafael performanya mengecewakan musim lalu. Nasib Rafael makin suram karena MU sudah berhasil mendapatkan bek kanan baru yakni Matteo Darmian dari Torino.

MU harus terlibat persaingan sengit dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan Gaitan. Atletico menyiapkan pemain berkebangsaan Argentina itu sebegai pengganti Arda Turan yang baru saja dijual Atletico ke Barcelona. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.