Sukses

Inikah Nomor Punggung Rekrutan Baru MU?

Memphis Depay sudah melakoni latihan perdana bersama Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Rekrutan baru Manchester United, Memphis Depay, belum secara resmi mengumumkan akan mengenakan nomor punggung berapa bersama MU. Tapi bisa saja Depay akan menjadi penerus nomor punggung yang ditinggalkan eks bintang MU asal Jepang, Shinji Kagawa.

Depay baru melakoni latihan pertama kalinya bersama The Red Devils pada Senin, (6/7) pagi waktu setempat. Seperti video yang diunggah Manchestereveningnews (7/7), pada sesi latihan itu, pria asal Belanda tersebut terlihat mengenakan nomor punggung 26 yang dahulu dipakai Kagawa.

Memphis Depay (manutd)

Akan tetapi melihat dari dua pengguna terdahulunya, nomor punggung 26 dalam skuat The Red Devils tidak memiliki tradisi yang baik. Sebelum kagawa, ada juga nama Gabriel Obertan yang gagal bersinar bersama MU.

Memphis Depay Mulai Berlatih Bersama Manchester United (manutd)

Lantas akankah Depay menjadi pemain pesakitan seperti dua pendahulunya? Performa gemilangnya di Eredivisie musim 2014/2015 masih membutuhkan pembuktian di Liga Inggris.

Memphis Depay Mulai Berlatih Bersama Manchester United (manutd)

Seperti diketahui pemain berusia 21 tahun ini diboyong oleh United pada Mei 2015 dengan banderol 30 juta euro dari PSV Eindhoven. Depay dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi Eredivisie musim lalu dengan torehan 22 gol dari 30 penampilan. (Ton)

">

Baca Juga:

"Mau Masuk Timnas? Lebih Baik Gabung MU"

Louis van Gaal Bocorkan Taktik MU Hadapi Pramusim

Madrid Gelar Operasi Rahasia Boyong Ibrahimovic ke Bernabeu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.