Sukses

Robinho Mengamuk Diganti Jelang Adu Penalti

Robinho merupakan pencetak gol tunggal Brasil sebelum disamakan oleh Dennis Gonzalez.

Liputan6.com, Concepcion - Robinho kecewa berat karena Brasil gagal lolos ke semifinal Copa Amerika 2015 setelah kalah 3-4 dari Paraguay dalam adu penalti, Minggu (28/6/2015) dinihari tadi. Ia kesal karena diganti oleh Carlos Dunga tiga menit sebelum waktu normal usai.

Padahal Robinho merupakan pencetak gol tunggal Brasil sebelum disamakan oleh Dennis Gonzalez. Sayang Dunga malah mengganti Robinho dengan Everton Ribeiro yang akhirnya gagal mencetak gol di adu penalti.

"Biasanya saya ditunjuk untuk mengambil penalti. Tapi sekarang kami harus merasakan akibatnya. Satu orang gagal, semuanya kalah," kata Robinho geram seperti dilansir laman resmi Copa Amerika.

"Saya sebenarnya ingin tetap bertahan di lapangan sampai adu penalti. Tapi saya juga harus menghormati keputusan pelatih," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Penyerang Santos ini juga menilai Paraguay tidak layak lolos ke semifinal. Meski Robinho mengaku permainan Tim Samba menurun di babak kedua.

"Paraguay bukanlah yang terbaik di turnamen ini. Kami seharusnya menang tapi malah kebobolan dengan cara yang bodoh," ujar Robinho. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.