Sukses

Jika Cech Bergabung, Arsenal Untung 15 Poin

Petr Cech dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal musim depan.

Liputan6.com, London - Teka-teki kepindahan Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal rupanya mengundang komentar dari rekan se-timnya, John Terry. Menurut Terry, Cech adalah rekrutan terbaik The Gunners jika kiper asal Republik Ceko itu jadi bergabung.

"Ada kabar yang menyebut Arsenal akan merekrut Cech dan jika Arsenal mendapatkannya, tentu mereka akan bertambah kuat. Cech akan membantu Arsenal meraih 12 hingga 15 poin musim depan," ujar Terry seperti dilansir Talksport (23/6).

Musim 2014/2015 Cech tidak banyak tampil di Liga Premier bersama Chelsea. Ia hanya menjadi pelapis dari kiper baru, Thibaut Courtois.

Minimnya waktu bermain yang diberikan Jose Mourinho disebut-sebut sebagai alasan kiper 33 tahun itu akan meninggalkan Stamford Bridge. Kabarnya, pihak Cech sudah melangsungkan pembicaraan dengan The Gunners mengenai masa depannya.

"Cech sangat luar biasa musim lalu. Ketika Anda terbuang dari tim, itu akan sangat sulit diterima, tapi ketika dimainkan, ia tampil luar biasa," tegas eks bek Timnas Inggris tersebut.

"Cech patut mendapat apresiasi. Kami mengerti ia ingin masuk tim utama dan tidak ada yang mau melihat Cech pergi dari klub." (Ton/Ian)

Baca Juga

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

Video Terkini