Sukses

Owen Sebut Rintangan Terberat Pemain Anyar Liverpool

Danny Ings mencetak 11 gol dan 4 assists dari 35 pertandingan di Liga Premier Inggris musim 2014-15.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses mendapatkan wonderkid Inggris, Danny Ings. Striker yang musim lalu memperkuat Burnley itu didatangkan Liverpool tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Striker berusia 22 tahun tersebut mencetak 11 gol dan 4 assists dari 35 pertandingan di Liga Premier Inggris musim 2014-15. Meski hanya memiliki postur 178 cm, Ings sangat jago dalam duel udara. Buktinya, empat gol yang dicetaknya musim lalu dibuat dengan cara sundulan.

Liverpool Resmi Gaet Danny Ings (Twitter)

Sebagai mantan striker Liverpool, Michael Owen membeberkan rintangan terberat Ings selama bergabung di Anfield Stadium. Menurutnya, rintangan terberat Ings adalah media.

"Anda akan menemui permainan baru ketika bergabung ke Liverpool. Akan ada pengawasan yang sangat aktif. Setiap kelemahan yang Anda miliki akan menjadi sorotan," imbuh Owen, seperti dilansir dari Squawka.

"Jika Anda bergabung dengan klub sebesar Liverpool atau Manchester United, Anda selalu dituntut mencetak 20 gol dalam semusim. Jika Anda bermain buruk, maka hujan kritikan bakal menghampiri Anda," sambung pria berusia 35 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Owen yang juga pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid berharap Ings tidak mengecewakan fans Liverpool yang sudah haus akan gelar Liga Premier Inggris.

"Berbicara mengenai Danny Ings, dia merupakan seorang pencetak gol, dia mencetak gol dengan beberapa pertunjukan yang bagus," ucap Owen.

Danny Ings of Burnley in action with Michael Dawson of Hull City Action Images via Reuters / John Clifton Livepic EDITORIAL USE ONLY.

"Dia harus membuat langkah itu (bermain bagus). Tim mengharapkan banyak dari Anda. Dia akan mendapat tantangan yang berbeda dari klub sebelumnya," dia mengakhiri. (Cak/Ary)

Baca juga:

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

Agen De Gea Ajak Real Madrid Barter Pemain Demi MU

Ternyata, Dani Alves Dipaksa Bertahan di Barcelona

Digoda Manchester United, Bek Liverpool Bersedia Gabung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.