Sukses

Siapakah MVPMaksimal di Laga Perdana Indonesia VS Myanmar?

Selama ajang Sea Games 2015 di Singapura, Evan Dimas Darmono juga akan rutin berbagi moment menarik Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Di babak pertama penyisihan grup SEA Games 2015, Timnas Indonesia U-23 memang harus mengakui kekalahan dari Myanmar. Meskipun kemasukan gol dalam jumlah banyak, bukan berarti para pemain Indonesia tidak berusaha keras untuk meraih menang.

Dari segi penguasaan bola saja, Indonesia lebih unggul 58 persen berbanding 42 persen. Passing sukses Myanmar 74% (dari 335 passing, 248 di antaranya mencapai sasaran). Sementara passing sukses Indonesia sebesar 80% (dari 455 passing, 366 di antaranya mencapai target).

Kiper M. Natshir yang kebobolan 4 kali, terhitung mampu melakukan penyelamatan gemilang sebanyak 7 kali di pertandingan itu. Dan pemain bertahan Indonesia, Hansamu Yama pun terhitung memiliki header akurat mencapai 80 persen.

Pada laga Indonesia vs Myanmar kemarin, Aung Si Thun dari Myanmar bisa dibilang menjadi Man Of The Match karena berhasil mencetak dua gol. Tapi, kita tidak bisa mengesampingkan Abduh Lestaluhu serta Ahmad Nufiandani yang mencetak gol untuk Indonesia.

Lantas, siapa sebenarnya MVPMaksimal yang dipilih oleh para Netizen? Setelah melalui peninjauan, MVPMaksimal jatuh pada gelandang tengah Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Evan Dimas Darmono memang layak menjadi MVPMaksimal pilihan masyarakat Indonesia, kemampuan dan kualitas Evan dilapangan tak perlu diragukan lagi.

Di level U-17, Evan Dimas mengantarkan Indonesia menggondol juara turnamen HKFA International Youth Invitation di Hongkong 2012. Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang itu pun sukses mengharumkan nama Indonesia saat membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013.

Pada laga bersama Myanmar Evan Dimas bersama, Adam, dan Zulfiandi di lini tengah sebetulnya bermain cukup baik , jika dirata-rata masing-masing ketiga pemain tersebut melepaskan 50 operan sukses dengan rata-rata akurasi 82%.

MVPMaksimal atau Most Vaselinemen Player merupakan bagian kampanye dari produk pembersih wajah, Vaseline Man, untuk mendukung Timnas U-23 Indonesia agar mampu berprestasi di ajang Sea Games 2015.

Vaseline Men percaya, bahwa butuh proses panjang dan kedisplinan yang kuat untuk mampu mempertahankan prestasi yang dimiliki sampai menjadi MVPMaksimal sekarang ini.

Sama seperti proses untuk menuju GantengMaksimal, setiap pria harus disiplin membersihkan wajah terutama dengan VaselineMen Healthy White. Supaya wajah yang berkeringat dan berdebu usai berolahraga dan beraktivitas bisa kembali segar, bersih, dan cerah. Dengan #GantengMaksimal, kamu pun bisa percaya diri dalam setiap aktivitas dan siap untuk berprestasi.

Selama ajang Sea Games 2015 di Singapura, Evan Dimas Darmono juga akan rutin berbagi moment menarik Timnas Indonesia kepada para pengguna Social Media lewat akun @vaselinemen.

Selama ajang Sea Games 2015 di Singapura, Evan Dimas Darmono juga akan rutin berbagi moment menarik Timnas Indonesia

Pada kesempatan ini VaselineMen juga menggelar kuis berhadiah menarik. Ingin tahu selengkapnya, kunjungi twitter@Vaselinemen maupun facebookVaseline Men Indonesia.

Punya MostVaselinmenPlayer (MVP) lainnya? Tweet pilihan kamu dan beri alasannya, lalu mention@Vaselinemen disertai hashtag #MVPMaksimal.

Baca Juga : Ngetweet Tentang Pemain Timnas U-23 Bisa Dapat Jersey

(Adv/Gil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini