Sukses

Balikkan Keadaan, Rockets Lolos ke Final Wilayah Barat

Harden jadi bintang kemenangan Rockets.

Liputan6.com, Houston- Houston Rockets melaju ke final Wilayah Barat NBA untuk pertama kalinya dalam 18 tahun setelah secara dramatis mengalahkan Los Angeles Clippers 4-3 dalam format best of seven. Di gim ketujuh, Rockets menang 113-110.

Di final Wilayah Barat, Rockets sudah ditunggu Golden State Warriors. Keberhasilan Rockets lolos ke final terbilang luar biasa. Mereka nyaris tersingkir karena setelah gim keempat tertinggal 1-3 dari Clippers.

Di gim tujuh yang jadi penentuan, Rockets tampil ciamik di kandang sendiri, Toyota Center. Rockets unggul 28-21 di kuarter pertama. Keunggulan Rockets membesar saat kuarter kedua berakhir menjadi 10 poin.
Clippers vs Rockets (AFP)
Dwight Howard dan kawan-kawan makin tidak terbendung di kuarter ketiga. Mereka mencetak 29 poin sedangkan Clippers di kuarter ini hanya 22 poin. Meski Clippers merebut kuarter keempat, tapi Rockets tetap bisa mempertahankan keunggulan di gim ketujuh

James Harden jadi bintang kesuksesan Rockets. Eks pemain Oklahoma City Thunders itu mencetak 31 poin, tujuh rebound dan delapan assists. Di kubu Clippers, Chris Paul sebenarnya juuga main bagus di laga ini dengan double-double (26 poin dan 10 assists).


Baca Juga
MU Disarankan Ajak Madrid Barter Pemain
Video Gol Tunggal Messi Antar Barcelona Juara La Liga
Video Cuplikan Arsenal Tahan Imbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.