Sukses

Video Cuplikan Arsenal Tahan Imbang MU

Gol bunuh diri Blackett menggagalkan kemenangan MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United gagal merebut posisi tiga klasemen Liga Premier Inggris dari Arsenal. The Red Devils dipaksa bermain imbang 1-1 saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB.

Hasil imbang ini membuat MU tetap di urutan empat klasemen dengan mengoleksi 69 angka. Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di posisi ketiga yang berarti lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan.

Sangat berat bagi MU menggusur Arsenal di urutan ketiga. Pasalnya The Gunners masih menyisakan dua pertandingan. Sedangkan The red Devils tinggal satu laga lagi. MU pun harus bersiap memulai Liga Champions musim depan dari babak kualifikasi.

MU sebenarnya mengawali laga dengan baik. Pasukan Louis van Gaal berhasil unggul lebih dulu pada saat pertandingan berjalan setegah jam. Umpan silang Ashley Young disambar Ander Herrera yang berdiri bebas di tiang jauh.

Namun kemenangan yang sudah didepan mata sirna setelah pemain belakang Tyler Blackett melakukan gol bunuh diri saat berusaha menghadang tendangan winger The Walcott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.