Sukses

Lawan MU, Arsenal Incar Rekor Baru

Kini Arsenal berpeluang menjadi klub keempat yang bisa mengalahkan MU di Old Trafford dua kali dalam satu musim.

Liputan6.com, Manchester - Arsenal mengincar rekor baru saat bertandang ke Old Trafford. The Gunners ingin menjadi klub keempat yang mampu mengalahkan Setan Merah dua kali dalam satu musim.

Saat ini baru Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa yang mampu membuat MU kalah di Old Trafford dua kali berturut dalam satu musim. Chelsea melakukannya pada musim 2004/05, Spurs pada musim 1989/90, dan Villa pada musim 1919/20.

Kini Arsenal berpeluang menjadi klub keempat yang bisa mengalahkan MU di Old Trafford dua kali dalam satu musim. Musim ini, Arsenal sudah melakukannya pada 10 Maret 2015. Saat itu, kedua tim bertemu di ajang Piala FA.

Dalam laga itu, Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Nacho Monreal pada menit 25. Namun, empat menit berselang, Wayne Rooney mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pemain buangan MU, Danny Welbeck menjadi pahlawan Arsenal dalam laga itu. Golnya di menit 61 membuat Setan Merah tersingkir dari Piala FA.

Pada laga malam ini, arsitek Arsenal Arsene Wenger menurunkan the Winning Team. Wenger tak mengganti komposisi pemainnya yang telah dipakai dalam lima laga sebelumnya.

Malam ini, mampukan Arsenal menekuk MU kedua kalinya di Old Trafford? Kita nantikan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini