Sukses

MU Vs WBA Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Laga langsung berjalan dengan tempo tinggi sejak menit pertama.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hanya bermain imbang 0-0 di babak pertama melawan West Bromwich Albion (WBA). Meski terus menyerang, namun belum ada gol yang diciptakan para pemain Setan Merah.

Laga langsung berjalan dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Kedua tim silih berganti melakukan serangan meski belum ada peluang emas hingga 10 menit laga berjalan.

Peluang pertama MU datang pada menit ke-12. Sayangnya tendangan keras dari Ashley Young dari luar kotak penalti malah membentur Robin van Persie sehingga bola tidak tepat sasaran.

WBA langsung membalas dua menit kemudian. Tapi sundulan Joleon Lescott memanfaatkan tendangan sudut tepat di pelukan David De Gea.

Van Persie nyaris menjebol gawang WBA pada menit ke-15. Tapi Boaz Myhill sukses melakukan penyelamatan gemilang.

RVP kembali punya peluang pada menit ke-18. Sayangnya sontekannya memanfaatkan umpan silang Young menyamping tips gawang WBA.

MU terus menekan pertahanan WBA hingga babak pertama usai, termasuk tendangan keras Antonio Valencia pada menit ke-45. Namun kedudukan tetap tak berubah tetap 0-0.

MU: De Gea, Valencia, Smalling, McNair, Blind, Mata, Herrera, Fellaini, Young, Rooney, van Persie

WBA:Myhill, Dawson, McAuley, Olsson, Lescott, Brunt, Yacob, Gardner, Mulumbu, Fletcher, Berahino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini