Sukses

Mantan Gelandang MU Berharap Tak Salah Masuk Kamar Ganti

Gelandang West Brom Darren Fletcher akan bertemu dengan klub yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (2/5/2015) malam WIB. Bagi Darren Fletcher laga ini akan terasa sangat istimewa. Pasalnya, ia harus berhadapan dengan klub yang pernah membesarkannya.

Seperti diketahui Fletcher meninggalkan Setan Merah pada Januari lalu.  Fletcher pindah ke West Brom dengan transfer gratis dan akan dikontrak selama 2,5 tahun.

Meski sang gelandang mengakui pertemuan dengan MU akan menguras emosi, Fletcher menegaskan siap menghadapi mantan klubnya tersebut.

"Sebelumnya pasti akan ada jabat tangan, namun selama 90 menit saya adalah musuh," kata Fletcher. " Seperti juga harapan MU yang ingin menang. Saya ingin menang juga."

Karena itu, Fletcher menegaskan dirinya harus tetap fokus dan berkonsentrasi. Ia harus menjalankan tugas bersama tim barunya.

"Saya hanya ingin memastikan saya menuju ke tim yang tepat, menuju ruang ganti yang tepat, ujar Fletcher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Baru

Fletcher pertama kali bergabung dengan akademi The Red Devils pada 1995 di usia 11. Untuk beberapa waktu tampaknya dia siap untuk menghabiskan seluruh kariernya di Old Trafford seperti rekan-rekannya Paul Scholes dan Nicky Butt.

Namun, masa depan Fletcher bersama MU kian tak jelas. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Skotlandia tersebut tampak kesulitan menembus skuat utama MU yang diisi oleh Michael Carrick, Wayne Rooney dan Marouane Fellaini musim ini.

Terkait itu, Manajer MU pun telah mempersilahkan Fletcher meninggalkan Old Trafford dan mencari klub baru.

Fletcher sudah membuat 342 penampilan untuk United. Tapi, baru lima kali bermain untuk klub sejak Louis van Gaal mengambil alih sebagai manajer di musim panas lalu.

 

Baca Juga:

5 Pemain Ini Bisa Jamin MU Raih Gelar Musim Depan

Duka Sepak Bola Nasional, ISL 2015 Telah Berakhir

Arsenal Bisa Kehilangan Alexis Sanchez di Awal Musim depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini