Sukses

Ditanya Kontrak Baru, Ancelotti: Tunggu Saja

Kabarnya Madrid sudah menyiapkan pengganti Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti terus berteka-teki tentang masa depannya di Real Madrid. Pelatih asal Italia itu mengaku tak mau terburu-buru untuk membahas kontrak barunya.

Kiprah Ancelotti di Santiago Bernabeu dipertanyakan selama beberapa pekan terakhir. Pasalnya, Madrid belum bisa mengkudeta Barcelona di puncak klasemen walau musim ini segera berakhir.

Bahkan kabarnya Madrid sudah menyiapkan pengganti Ancelotti. Yakni legenda Madrid Zinedine Zidane dan pelatih Porto Julen Lopetoqui.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ancelotti

"Saya masih punya kontrak hingga setahun ke depan. Jadi saya tidak perlu terburu-buru," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Jika klub tidak menghubungi saya sekarang, maka mereka mungkin akan memanggil saya September nanti. Saya sendiri tidak akan meminta untuk perpanjangan kontrak."

Ancelotti tak menampik Madrid bisa saja mendepaknya sebelum kontraknya usai. "Kiprah pelatih tergantung pada hasil pertandingan. Saya sedang fokus menyiapkan musim berikutnya," kata Ancelotti.

Baca Juga:

Montella Bangga Raih Satu Poin di Markas Dynamo Kiev

Ozil: Saya Tak Peduli Kritik!

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.