Sukses

Video Gol-gol Kemenangan Liverpool atas Newcastle

Sterling mencetak gol cepat di menit sembilan.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool membuka peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Pada pekan 32 Liga Premier Inggris, The Reds menang dua gol tanpa balas atas tamunya Newcastle United, Selasa (14/4/2015) dinihari WIB.

Kemenangan di Anfield tersebut membuat Liverpool naik ke posisi lima klasemen dengan 57 poin. Pasukan Brendan Rodgers itu kini cuma terpaut empat poin dari Manchester City yang berada di zona Liga Champions atau posisi empat.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool langsung tancap gas. Mereka sudah bisa unggul pada menit sembilan melalui aksi menawan Raheem Sterling.

Mendapat umpan jauh dari Jordan Henderson, Sterling melakukan aksi individu yang diakhiri dengan tendangan melengkung ke tiang jauh yang mengecoh kiper Tim Krul.

Liverpool baru bisa menggandakan skor pada menit 70. Gelandang Joe Allen menyambar bola liar di kotak penalti yang gagal dihalau dengan sempurna oleh pemain bertahan Newcastle.

Newcastle gagal mengejar ketertinggalan hingga peluit panjang ditiup. Mereka malah harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Moussa Sissoko menerima kartu kuning kedua pada menit 83.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini