Sukses

Bintang Atletico Siap Gabung ke Old Trafford?

Miranda masih terikat kontrak satu setengah musim lagi.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Manchester United merekrut pemain belakang Atletico Madrid Joao Miranda tak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Brasil ini menyambut baik ketertarikan MU. Miranda tersanjung dilirik The Red Devils.

Lini belakang MU musim ini memang cukup lemah semenjak kepergian Nemanaj Vidic dan Rio Ferdinand. Marcos Rojo, Phil Jones, Jonny Evans hingga Chris Smalling tampil tak konsisten.

Manajer Louis van Gaal pun kabarnya akan mendatangkan pemain belakang baru pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang diincar Setan Merah konon adalah Miranda.

Van Gaal kagum dengan kepiawaian Miranda mengawal pertahanan Atletico. Miranda menjadi kunci sukses tim asuhan Diego Simeone itu secara mengejutkan menjuarai La Liga musim lalu.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kabar ketertarikan MU membuat Miranda senang. Pria Brasil itu bangga MU ingin membelinya karena berarti selama ini sudah tampil bagus.

"Tentu saja berita itu sudah sampai ke saya dan itu membuat saya senang. Itu menunjukkan saya sudah tampil baik," kata Miranda kepada Estadao.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/846440/original/029146600_1428491755-miranda2.jpg
Meski senang diincar MU, Miranda menyerahkan masa depannya kepada Atletico karena masih terikat kontrak selama 18 bulan lagi.

"Itu membuat saya bangga tapi keinginan saya adalah bertahan di Atletico karena saya masih memiliki satu setengah tahun pada kontrak saya," tegas Miranda.


Baca Juga


6 Momen Liar Berlusconi Bersama Milan

4 Fakta Menarik lolosnya Juventus ke Final

Inikah Calon Pengganti Falcao dan RvP di MU Musim Depan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini