Sukses

Chelsea Pantau Situasi Henderson di Liverpool

Henderson menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Wakil kapten Liverpool, Jordan Henderson, menolak untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan manajemen klub. Situasi ini membuat Chelsea mulai bergerak untuk meminang Henderson pada musim panas nanti.

Liverpool menawarkan kenaikan gaji untuk Henderson menjadi 80 ribu poundsterling, setelah sebelumnya digaji 65 ribu poundsterling. Namun, gelandang berusia 24 tahun ini tak puas dengan tawaran yang diajukan manajemen The Reds.

Seperti dilansir Daily Star, kontrak Henderson dengan Liverpool sendiri akan berakhir pada Juni 2016. Kondisi ini membuat manajemen The Reds mencari solusi agar pemain yang akrab disapa Hendo ini mau memperpanjang kontrak.

Henderson sendiri sesungguhnya sangat bahagia untuk tetap bisa memperkuat tim asuhan Brendan Rodgers musim depan. Namun, tawaran yang diajukan manajemen The Reds dianggap kurang memenuhi ekspektasi Hendo dan sang agen.   

Liverpool memboyong Henderson dari Sunderland pada musim panas 2011 dengan biaya transfer mencapai 20 juta poundsterling. Sejak itu, dia telah memperkuat Liverpool sebanyak 130 kali dan sejak awal musim ini ditunjuk sebagai wakil kapten.

Selain Hendo, masa depan Raheem Sterling bersama Liverpool juga masih belum jelas sampai sekarang. Masalah yang dihadapi Sterling dan Hendo sama, keduanya meminta kenaikan gaji yang lebih besar dari manajemen The Reds.

Baca juga:

Manajer MU Siap Gagalkan Ambisi Chelsea

Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Malaysia Open 2015

Cetak Lima Gol, Ronaldo Masuk Buku Rekor Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini