Sukses

Hadapi Sriwijaya FC, Ujian Motivasi PBR

PBR tengah dilanda masalah finansial.

Liputan6.com, Palembang- Persoalan finansial yang menerpa Pelita Bandung Raya (PBR) tak pelak sempat mengganggu konsentrasi pasukan Dejan Antonic jelang Indonesia Super League atau QNB League 2015 bergulir. Kunjungan ke markas Sriwijaya FC malam ini 21.00 WIB menjadi ujian motivasi bagi PBR. 

Para pemain kunci PBR memilih hengkang, setelah merasa tidak ada kejelasan nasib tentang tunggakan gaji mereka. Terakhir, tunggakan gaji para pemain PBR telah dibayar manajemen, meski baru dua bulan.

Menjadi tugas berat bagi Dejan untuk membuat anak-anak asuhannya tetap tampil penuh motivasi kala melakoni laga perdana QNB League di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin 4 April 2015. Dejan berharap, mental para pemain PBR tetap terjaga meski sempat didera masalah tunggakan gaji.

"Kami semua ingin tunjukan kepada orang-orang, kita tidak ada masalah dan pemain semua semangat. Itu akan kita tunjukan di pertandingan malam nanti," beber Dejan dalam situs resmi Liga Indonesia.

Tim berjuluk The Boys are Back ini membawa 19 pemain mereka ke Palembang untuk meladeni Laskar Wong Kito. Dejan tak segan menargetkan untuk membawa pulang setidaknya satu poin dari markas Sriwijaya FC.

Yang menarik, Sriwijaya takluk 1-2 kala menjamu PBR musim lalu di Stadion Gelora Sriwijaya. Sementara PBR malah menyerah 0-1 dari Sriwijaya saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

"Memang berat menghadapi SFC musim ini. Para pemain mereka bukan tim yang kita lawan musim lalu. Tetapi kami datang ke sini ingin mendapatkan poin," papar pelatih berpaspor Serbia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini