Sukses

Menganggur, Eks Bomber Real Madrid Rindu Sepakbola

Sekangen apa Cassano dengan dunia sepakbola?

Liputan6.com, Bari - Mantan striker Parma, Antonio Cassano, mengaku kangen dengan sepakbola, namun belum menemukan klub yang tepat untuk bergabung. Cassano juga mengungkapkan, tidak akan bergabung dengan klub masa kecilnya, Bari, karena alasan keluarga.  

Pada Januari 2015, Cassano memilih meninggalkan Parma karena tak menerima gaji sejak Juli 2015. Oleh karena itu, mantan bomber Real Madrid ini pun kini tengah menganggur yang diperkirakan berlangsung sampai akhir musim ini. Tak bermain sepakbola, Cassano merasa ada yang hilang dari hidupnya.

"Saya merasa sakit tanpa sepakbola dan rindu sekali. Saya rindu ruang ganti pemain, sesi latihan, menjahili rekan-rekan setim dari pagi sampai malam. Saya tidak merasakan adanya adrenalin lagi tetapi itu memang jalannya," tutur Cassano, seperti dilansir Chi.  

Meski demikian, Cassano merasa mendapat hikmah dari dari berhentinya dia untuk sementara dari lapangan hijau. Mantan pemain AS Roma ini mengaku bisa lebih dekat dengan sang istri, Carolina, fokus mengurus keluarga, dan mulai merencanakan masa depan yang lebih baik.

"Sekarang keluarga saya bisa hidup dengan tenang dan itulah cara yang seharusnya. Saya bahkan menolak tawaran Bari karena alasan keluarga," kata Cassano.

"Carolina dan saya sudah menikah selama lima tahun dan ini pertama kalinya kami memiliki waktu untuk anak-anak kami. Saya masih ingin bermain, tetapi di masa depan saya ingin menjadi direktur teknik dan menjalin hubungan dengan tim-tim sepakbola. Saya tampaknya akan mampu di posisi itu, karena saya bisa melihat kesalahan dalam waktu cepat," jelasnya.

Baca juga:

Juan Mata Berharap Kembali Dipanggil ke Timnas

Harry Kane Dipastikan Jadi Starter Kontra Italia 

Harry Kane Tetap Perkuat Inggris U-21 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini