Sukses

Pele Merasa Neymar Belum Bisa Lewati Rekornya

Menurut Pele, tak ada yang bisa menggantikan kebintangannya termasuk Neymar.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Legenda sepak bola Brasil, Pele percaya kalau statusnya sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah negeri Samba tidak akan bisa dikalahan pemain lain, termasuk Neymar.

Di awal bulan Maret, dua legenda Brasil yakni Ronaldo dan Romario mendukung Neymar untuk memecahkan 77 gol yang pernah dibuat Pele di laga internasional. Meski belum bisa diketahui apakah juru gedor Barcelona itu bisa melewati torehan tersebut tapi Pele tak khawatir bila rekornya dipecahkan Neymar.

Sejak debut di 2010, Neymar sudah tampil 60 kali membela Brasil, di mana dia berhasil membobol gawang lawan sebanyak 42 kali.

"Saya pikir Neymar tidak akan menggantikan status pesepak bola terbaik Brasil. Saya pikir untuk menjadi raja baru," tegas dia.

"Pele baru adalah sesuatu yang tidak mungkin karena ayah dan ibu saya tidak bisa melahirkan anak lagi. Dia pemain yang bagus dan tidak diragukan lagi akan menjadi bintang yang besar," papar Pele seperti dilansir Soccerway.

Pria berusia 74 tahun itu pun merasa, bakal tetap cemerlang bila merumput di masa kini."Orang lupa saya diberi anugerah untuk bermain sepak bola, talenta ini bukan suatu hal yang bisa dinilai orang lain."

"Jika anda bertanya apakah Beethoven akan bermakna penting jika dia lahir sekarang maka jawabannya ya dan begitu pula juga dengan saya. Apakah Brasil bisa sukses di Piala Dunia besok? Saya harap begitu."

Baca juga:

Pele: Pemain Inggris Tak Pengalaman!

5 Pesohor Ini Anggap Ronaldo Pemain Terhebat di Muka Bumi

Jelang Liverpool vs MU, Pele Puji Rooney

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini