Sukses

Inzaghi: Milan Ditunggu 10 Laga Final

Milan berada di papan tengah klasemen.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menuntut timnya untuk konsisten di sisa musim ini. Sepuluh laga terakhir Serie A, kata Inzaghi, ibarat final bagi Jeremy Menez dan kawan-kawan.

Milan sukses menekuk Cagliari 3-1 di San Siro, Sabtu (21/3/2015). Menez menjadi pahlawan kemenangan Milan dengan mencetak 2 gol. Sedangkan, satu gol Milan disumbangkan oleh Philippe Mexes.  Ini adalah kemenangan pertama Milan dalam empat laga terakhirnya di Serie A.

"Tim bermain sangat baik malam ini. Kalau main seperti ini kami akan mencetak banyak gol. Kami harusnya bisa lebih tajam. Dengan striker-striker yang dimiliki Cagliari, wajar kalau kami kesulitan di lini belakang," ujar Inzaghi di situs resmi klub.

"Kami sekarang ditunggu 10 final. Tapi, kami harus terus bermain seperti ini," imbuhnya.

Ultras Milan memboikot laga melawan Cagliari. Akibatnya, sebagian tribun San Siro kosong. "Saya sedih melihat San Siro seperti ini. Fans sudah sangat sabar, tapi kami harus menghormati keputusan mereka," ucap Inzaghi.

"Dalam momen ini, kami harus mengembalikan mereka ke stadion lewat performa bagus dan komitmen kepada jersey ini. Mari berharap ini akan terjadi sesegera mungkin," katanya.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tim Merah Hitam kini menyodok ke papan tengah klasemen mengemas 38 poin. Milan menggeser posisi Genoa dan melewati rival sekota Inter Milan yang kini berada di peringkat 9 klasemen.

Meski demikian, Milan harus terus bekerja keras untuk benar-benar aman di papan tengah.  I Diavolo Rosso sekarang masih terpaut tujuh poin dari Sampdoria di posisi 6 klasemen Serie A.

Baca juga:

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

Striker Inggris Kabulkan Harapan Bocah Kelainan Genetik

Jelang Hadapi Liverpool, Van Gaal Putuskan Pensiun di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.