Sukses

"Tiru Gaya Kontra Tottenham, MU Bawa Pulang 3 Poin dari Anfield"

Sayap MU, Ashley Young yang memanaskan suasana jelang laga lawan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Laga Liverpool vs Manchester United baru digelar pada Minggu (22/3/2015) malam. Namun perang urat syaraf sudah diluncurkan kedua tim sepekan ini.

Terbaru giliran sayap MU, Ashley Young yang memanaskan suasana jelang laga. Young sesumbar MU akan datang ke Anfield dan meraih tiga angka.

"Kami akan ke sana dan mencari poin penuh. Anda tidak datang ke kandang lawan hanya untuk mengejar hasil imbang," kata Young seperti dilansir Daily Star.

"Kami hanya perlu memastikan bermain dengan cara yang benar dan mendapat tiga angka lagi. Permainan kami lawan Tottenham sangat brilian," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing ke Liga Champions

MU dan Liverpool bersaing untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan. MU berada di peringkat keempat dengan koleksi 56 poin atau hanya berselisih dua poin dengan The Reds.

"Moral pemain selalu tinggi, begitu juga dengan kepercayaan diri. Kami sangat kecewa setelah kalah dari Arsenal, tapi kami telah bangkit," ujar Young.

Baca Juga:

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

Menanti 9 Bulan, Vermaelen Segera Debut di Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.