Sukses

Henderson Ogah Gantikan Gerrard

Jordan Henderson akui tak akan pernah bisa menggantikan peran Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengaku tak akan pernah bisa menggantikan peran Steven Gerrard. Ia menilai tak akan ada pemain mana pun yang bisa menggantikan sosok Gerrard di Liverpool.

Henderson menggantikan posisi gerrard sebagai kapten Liverpool, yang mengalami cedera hamstring dan harus absen dalam delapan pertandingan. Selama mengemban tugas sebagai kapten, Henderson tampil apik dengan menyumbangkan dua gol dari delapan pertandingan.

Terkait penampilan ciamiknya itu, Henderson mulai dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Gerrard, yang akan hijrah ke LA Galaxy di akhir musim. Meski begitu, mantan pemain Sunderland ini enggan tinggi hati dan menilai tak akan ada yang bisa menggantikan Gerrard di Liverpool.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/789257/original/094833700_1420264727-2014-12-26T160855Z_1720967513_GM1EACR00C401_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Stevie adalah sosok kapten yang sempurnya. Ia pemimpin di dalam dan di luar lapangan. Ia adalah sosok panutan bagi kami semua. Ia juga selalu menempatkan kepentingan tim di atas segalanya karena ia tak egois," kata Henderson seperti dikutip dari ESPN FC.

"Musim depan kita akan melihat apa yang akan terjadi karena tak mungkin untuk menggantikan Stevie dengan pemain lain. Ia adalah kapten yang sangat berpengaruh di ruang ganti. Ia memiliki banyak karakter dan juga rendah hati," Jelas Henderson.

Baca halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar dari Gerrard

Henderson juga mengungkapkan dirinya banyak belajar dari sosok Gerrard, terutama dalam soal mengatasi kekecewaan ketika mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam suatu pertandingan.

"Ketika saya menjadi wakil kapten, saya mencoba belajar sebanyak yang saya bisa. Satu hal yang paling saya pelajari dari Gerrard adalah caranya mengatasi kekecewaan," pungkas Henderson.

Baca Juga:


Fantastis,"Monumen" Kekalahan Inggris Dijual Rp 11,9 M

Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?

Kejutan, Balotelli Balik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool