Sukses

Susunan Pemain Chievo vs Roma: Garcia Andalkan Gervinho

Gervinho yang telah mencetak tujuh gol sejauh ini diharapkan dapat menambah pundi-pundi golnya.

Liputan6.com, Chievo - AS Roma akan melawat ke markas Chievo di giornata ke-26 Liga Italia Serie A. Menghadapi pertandingan ini, I Giallorossi bakal turun dengan skuat terbaiknya.

Roma bersua Chievo di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu (8/3) malam WIB. Demi bisa memetik poin penuh, pelatih I Lupi, Rudi Garcia akan menerapkan formasi 4-3-3.

Gervinho, Francesco Totti dan Juan Iturbe akan menjadi trisula maut di lini depan. Gervinho yang telah mencetak tujuh gol sejauh ini diharapkan dapat menambah pundi-pundi golnya.

Sementara itu, Seydou Keita, Paredes, dan Radja Nainggolan akan menjadi motor serangan skuat Serigala Ibukota di lini tengah. Sedangkan Florenzi, Manolas, Astori, serta Ashley Cole bakal membantu Morgan De Sanctis menahan gempuran pemain-pemain Chievo.

Di kubu tim tuan rumah, akan turun dengan skeman 4-4-2. Albano Bizzarri masih menjadi andalan di bawah mistar gawang. Dia akan dikawal empat bek tangguh, Mattiello, Cesar, Dainelli, dan Zukanovic.

Sedangkan Mariano Izco dan Ivan Radovanovic diharapkan dapat membantu Alberto Paloschi serta Pellissier dalam membongkar pertahanan AS Roma.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Chievo (4-4-2): Bizzarri; Mattiello, Cesar, Dainelli, Zukanovic; Schelotto, Izco, Radovanovic, Hetemaj; Pellissier, Paloschi

AS Roma (4-3-3): De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Cole; Paredes, Keita, Nainggolan; Gervinho, Totti, Iturbe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini