Sukses

Inter Tampung Pemain Belakang Parma

Felipe akan dikontrak sampai 2015.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan menambah amunisi untuk mengarungi sisa musim 2014-2015. La Beneamata di akhir Februari ini merekrut bek sayap Dias Felipe dari Parma.

Pemain berusia 30 tahun itu bisa bergabung dengan Inter setelah meninggalkan Parma yang tengah mengalami krisis keuangan. Felipe pergi karena gajinya tak dibayarkan.

Felipe sudah berlatih bersama skuat Inter dalam beberapa pekan terakhir. Namun Inter baru mengumumkan resmi mengontraknya Jumat (27/2/2015).

Inter mengontrak Felipe hingga Juni 2015. Bersama klub milik Erick Thohir itu, Felipe akan memakai kostum dengan nomor punggung 26.

Pelatih Inter Roberto Mancini kemungkinan sudah bisa menurunkan Felipe saat berhadapan dengan Fiorentina. Felipe sudah sangat mengenal Fiorentina karena pernah memperkuat La Viola.

Namun Felipe tidak bisa dipakai Inter bila bermain di Liga Europa. Pasalnya pendafataran pemain di kompetisi Eropa sudah ditutup.

Baca Juga

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini