Sukses

Susunan Pemain Persib vs New Radiant: Persib Tanpa Striker Murni

Di laga ini, Persib tidak diperkuat striker murni maupun penyerang asing. Alhasil, M. Ridwan, Atep dan Tantan menjadi andalan di lini depan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengawali kiprahnya di AFC Cup 2015 dengan menantang New Radiant SC di laga Grup H. Menghadapi partai ini, skuat Maung Bandung turun tanpa striker murni.

Menjamu New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2) sore WIB, pelatih Persib di kompetisi Asia, Emral Abus tampaknya menerapkan skema 4-3-3. I Made Wirawan masih akan menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Kiper 33 tahun tersebut akan dikawal empat bek tangguh, yakni Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan Supardi. Sedangkan di sektor tengah Makan Konate bersama Hariono, dan Dedi Kusnandar bakal menjadi motor serangan.

Di laga ini, Persib tidak diperkuat striker murni maupun penyerang asing. Alhasil, M. Ridwan, Atep dan Tantan menjadi andalan di lini depan.

Di kubu tim tamu, pelatih Mika Edvard Armas mengandalkan penyerang asal Inggris, Dave Moli. Dia akan ditopang Viliam Macko, Adey serta Sunday Patrick Okoro yang berada di belakangnya.

Sementara posisi penjaga gawang diserahkan kepada Alisher Akhmedov. Kiper asal Uzbekistan itu akan bahu membahu bersama Abdulla Ahmad, Mohamed Rasheed, dan Ahmed Shafiu menahan gempuran pemain Persib.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi; Dedi Kusnandar, Hariono, Muhammad Ridwan, Makan Konate, Atep, Tantan.

Pelatih: Emral Abus.

New Radiant SC: Alisher Akhmedov; Abdulla Ahmad, Mohamed Rasheed, Ahmed Shafiu; Sunday Patrick Okoro, Viliam Macko, Adey; Akram Ghanee, Hamza, Dave Moli, Sifan Mohamed.

Pelatih: Mika Edvard Armas

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Persib, Firman Utina Siap Main di AFC Cup

Diverifikasi AFC, Arema Sindir BOPI

Tak Meyakinkan,Djanur Mungkin Depak Striker Mali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini