Sukses

Mourinho Jelaskan Masa Depan John Terry

Mourinho masih membutuhkan pengalaman Terry.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan kapten John Terry masih masuk perencanaannya untuk musim depan. The Blues akan memberikan kontrak baru kepada Terry.

Terry kontraknya akan habis akhir musim nanti. Sesuai kebijakan klub, pemain 34 tahun ini cuma akan mendapat kontrak baru selama setahun  karena sudah berusia di atas 30 tahun.

Meski cuma dikontrak singkat, Terry tidak mempermasalahkannya. Mantan kapten Inggris itu baru-baru ini mengharapkan segera diberi kontrak baru selama setahun.

Keinginan Terry mendapat sambutan positif dari Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mengkonfirmasi Terry akan segera mendapat kontrak baru.

"John menerima kebijakan kami (memberikan kontrak) setahun demi setahun dengan senyuman. Dia menerima tantangan itu dan dia memenangkannya dan berhak untuk mendapatkan satu tahun lagi. Itulah apa yang klub inginkan, itulah apa yang Terry inginkan dan itu akan terjadi," kata Mourinho seperti dikutip Goal.

Dengan akan mendapat kontrak baru, Terry akan bermain di Stamford Bridge selama 18 tahun. Terry mulai melakukan debut bersama Chelsea tahun 1998.

Dia telah mempersembahkan banyak gelar bagi The Blues seperti tiga trofi Liga Champions, lima Piala FA dan satu Liga Champions.

Meski sudah berusia 34 tahun, Terry tetap menjadi sosok tak tergantikan di jantung pertahanan Chelsea.

Baca Juga

Bintang Juventus Desak MU Ajukan Penawaran

Vilanova Dijadikan Nama Tempat Latihan Barcelona

MU Klub Terbaik di Inggris Saat Ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho