Sukses

Crystal Palace vs Arsenal: Siapa Penguasa London?

Palace merupakan wakil dari London Selatan. Sementara The Gunners adalah wakil dari London Utara.

Liputan6.com, London - Kota London akan kembali memanas malam nanti. Dua wakil di Liga Premier yakni Crystal Palace dan Arsenal akan bertemu dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-26.

Palace merupakan wakil dari London Selatan. Sementara The Gunners adalah wakil dari London Utara.

Tentu laga ini semakin menarik karena kedua tim punya kepentingan masing-masing di laga ini. Arsenal ingin menang untuk menembus empat besar, sedangkan The Eagles bertekad menjauh dari papan bawah.

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya. Dari delapan laga terakhir, mereka sukses meraih enam kemenangan.

Jika mereka mampu mengatasi perlawanan Palace, maka posisi empat besar bisa ditembus. Terlebih Southampton yang berada satu tingkat di atas akan menghadapi Liverpool pekan ini.

Musim ini The Gunners sudah menjalani 13 laga tandang. Mereka sukses meraih lima kemenangan, tiga kali imbang, dan menelan lima kekalahan.

Namun Arsene Wenger diuntungkan karena semua pemain terbaiknya bisa turun di laga ini. Sehingga ia bisa memakai banyak strategi lapangan.

Dari kubu Palace, kepercayaan diri juga sedang meningkat sejak dipegang Alan Pardew. Mereka sukses meraih lima kemenangan dari delapan laga, termasuk mengalahkan wakil London Utara lainnya, Tottenham Hotspur.

"Laga ini seperti bonus bagi kami. Jadi meraih hasil imbang atau tiga poin sudah luar biasa," kata Alan Pardew.

Jadi layak ditunggu duel kedua tim malam nanti. Apakah penguasa London datang dari Utara atau Selatan.

Baca juga:

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

MU Batal Pulangkan Pogba?

Jose Mourinho: Saya Malu

 

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/814920/original/024426600_1424500445-crystal-palace-vs-arsenal-aji-150221.jpg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.