Sukses

Bintang Baru Roma Akan Buat Fans Kembali Bertepuk Tangan

Doumbia optimistis bisa mengukir prestasi bersama Roma.

Liputan6.com, Roma - Striker anyar AS Roma Seydou Doumbia berjanji akan membuat fans kembali memberikan dukungan setelah periode mengecewakan yang dialami Francesco Totti dan kawan-kawan di Serie A.

Teranyar, tim asuhan Rudi Garcia hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Parma di Olimpico, akhir pekan lalu. Gara-gara hasil buruk itu, para pemain Roma diejek oleh fans.

Tambahan satu poin membuat Roma masih berselisih tujuh poin dari Juventus yang memuncaki klasemen sementara Serie A. Saat ini, Roma baru mengoleksi 47 poin.

"Yang bisa saya katakan, saya akan melakukan segalanya dengan kemampuan yang saya punya untuk membalikkan ejekan itu menjadi sebuah tepuk tangan," kata pemain asal Pantai Gading ini.

"Saya telah mencetak banyak gol di masa lalu. Saya butuh kepercayaan agar bisa memperlihatkan penampilan terbaik dan saya yakin akan mendapatkannya di sini," ia menambahkan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di sisi lain, Doumbia mengungkapkan keputusannya bergabung ke Roma tidak lepas dari pengaruh yang diberikan rekannya di timnas, Gervinho.

Berkat informasi yang didapat dari penyerang berambut gimbal itu, Doumbia akhirnya menerima pinangan Roma.

"Saya sedang bermain di Piala Afrika saat mengetahui Roma meminati saya. "Gervinho telah berbicara dengan saya tentang Roma. Itulah salah satu alasan saya lain saya mau datang ke klub ini," mantan pemain CSKA Moskow ini menuturkan.

Baca juga :

Firman Utina Minta Persib Lupakan Nostalgia Musim Lalu

Video: Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (2)

Ibrahimovic Ungkap Makna Tersembunyi Tato di Tubuhnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini