Sukses

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Pertemuan digelar dilokasi rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Louis van Gaal pada pekan ini mengadakan pertemuan serius dengan pemilik klub keluarga Glazer. Apa yang menyebabkan Van Gaal melakukan pertemuan tertutup tersebut?

Daily Star melaporkan pemilik MU Joel dan Avi Glazer pada pekan ini terbang ke Manchester dari Amerika Serikat. Mereka berdua sempat menyaksikan langsung aksi MU melawan Burnley.

Setelah itu Joel dan Avi diyakini mengadakan pertemuan penting dengan Van Gaal. Meeting dilakukan dilokasi yang dirahasiakan. Pertemuan tersebut digelar Van Gaal untuk membahas berbagai hal.

Salah satu pokok utama pertemuan Van Gaal dengan keluarga Glazer diyakini adalah untuk membahas anggaran belanja klub di musim panas nanti. Van Gaal sepertinya meminta suntikan dana besar lagi karena butuh beberapa pemain bintang untuk bisa membawa MU merajai Liga Premier Inggris lagi.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

De Gea

Van Gaal sudah memiliki daftar pemain yang ingin dibeli. Beberapa pemain yang konon dibidik pria Belanda itu antara lain Nigel de Jong (AC Milan), Mauro Icardi (Inter Milan), Mats Hummels (Borussia Dortmund) serta Joao Miranda (Atletico Madrid).

Mereka juga membicarakan perkembangan terakhir tim serta masa depan kiper David De Gea dan penyerang Radamel Falcao.

Van Gaal ingin memperpanjang kontrak De Gea yang sedang diburu Madrid. Sedangkan Falcao kemungkinan tak diperpanjang karena performanya mengecewakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.