Sukses

Samson, Bomber 'Pembunuh' Persib Bandung

Penyerang Hanoi T&T, Hoang Vu Samson, tampil gemilang saat menghadapi Persib Bandung.

Liputan6.com, Hanoi - Penyerang Hanoi T&T, Hoang Vu Samson, tampil gemilang saat menghadapi Persib Bandung. Sepasang gol pemain berpaspor Vietnam itu sukses membawa Hanoi memetik kemenangan, sekaligus mengubur impian Persib berlaga  di Liga Champions Asia (LCA).

Bermain di My Dinh Stadium, Selasa (10/2) sore WIB, Samson turun sejak menit awal. Bomber 26 tahun tersebut berhasil mencetak gol di menit ke-46 dan 70.

Hanoi pun sukses melumat skuat Maung Bandung dengan skor 4-0. Dua gol Hanoi lainnya disarangkan oleh Gonzalo Marronkle di menit ke-31 serta 58. Dengan hasil ini, Hanoi T&T berhak melenggang ke babak playoff dan bersua klub asal Korea Selatan, FC Seoul pada 17 Februari mendatang.

Samson sendiri bukanlah sosok asing di kompetisi Liga Vietnam. Musim lalu, Samson berhasil mencetak 23 gol dan menempatkannya menjadi pencetak gol terbanyak di V-League 1.

Sedangkan di musim ini, Samson sudah mencetak empat gol dan menempati peringkat ketiga top skor terbanyak sementara V-League 1. Dengan performanya yang impresif tak heran jika akhirnya Samson mendapatkan kewarganegaraan Vietnam sejak 2013 lalu.

Sayangnya, pemain kelahiran Nigeria dengan nama Samson Kayode Olaleye itu belum pernah sekalipun membela timnas Vietnam. Meski tampil impresif di kompetisi domestik musim lalu, namun Samson tidak dipanggil membela Vietnam di ajang Piala AFF 2014. (Rizki Hidayat)

Baca juga:

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.