Sukses

Lakoni Tur Jateng, Sriwijaya FC Ingin Matangkan Tim

Persis Solo dan PSIS Semarang jadi alternatif lawan SFC saat tur Jateng.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC terus mematangkan persiapan jelang tampil di Indonesia Super League (ISL) 2015. Pasca tampil di dua turnamen pramusim Trofeo Persija Jakarta dan Surya Citra Media (SCM) CUp 2015, kini tim asuhan Benny Dollo akan melakoni tur ke Jawa Tengah, 10-15 Februari mendatang.

Keputusan melakukan tur ini diambil Bendol-sapaan akrab Benny-untuk memberikan laga uji coba tambahan kepada Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini pun optimistis pasukannya akan mendapatkan lawan pada tur Jateng walaupun hingga saat ini belum ada calon lawan yang definitif.

"Kami belum mendapatkan lawan tanding. Saya pilih Jawa tengah karena di sana ada beberapa klub yang bisa jadi lawan. Seperti Persis Solo, PSIS Semarang, dan tim lain," ucap pelatih asal Manado ini.

Menurut Bendol uji coba tambahan penting agar kerjasama dan organisasi pemain di lapangan semakin optimal. Terlebih, SFC musim ini dihuni banyak muka baru.

"Sebagian besar merupakan pemain baru yang butuh adaptasi dengan pemain lain. Laga uji coba ini merupakan solusi untuk mengasah komunikasi mereka," ia mengungkapkan.

Baca juga :

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.